Asisten II Pimpin Apel Pagi Di Dinas PUPR Kota Bengkulu

132

DPUPR Kota Bengkulu – DPUPR Kota Bengkulu dilaksanakan Apel pagi seperti biasa yang diikuti oleh seluruh pegawai baik ASN ataupun PTT. Namun Apel kali ini nampak berbeda dengan hari biasanya karena dipimpin langsung oleh Asisten II Syaipul Apandi S.sos apel dilaksanakan di halaman kantor DPUPR Kota Bengkulu di kelurahan Betungan. Kamis (7/10/2021)

Dalam amanatnya, Syaipul Apandi menjelaskan bahwa apel pagi keliling semacam ini dilakukan secara bergantian. Hal ini dimaksudkan untuk dapat melakukan evaluasi dan monitoring terhadap tingkat kedisiplinan pegawai di Perangkat Daerah, khususnya yang dibawah koordinasi asisten II.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa apel pagi semacam ini juga sebagai ajang untuk mensosialisasikan pembangunan – pembangunan dan program kerja Pemerintah Kota Bengkulu serta sebagai ajang silaturahmi rutin antara dinas -dinas.

Beliau menegaskan bahwa kedisiplinan pegawai itu sangat diperlukan, dalam hal jam kerja serta tugas-tugas yang diberikan. Beliau juga berpesan kepada para pegawai untuk mengefektifkan dan memaksimalkan jam kerja serta tidak meninggalkan tugasnya hingga jam kerja selesai.

Selain itu beliau juga berpesan untuk setiap pegawai baik ASN dan PTT mendukung kerja-kerja pemerintah kota Bengkulu serta mensuport media sosial Walikota, wakil Walikota dan media center kota Bengkulu agar setiap kebaikan yang telah dilakukan bisa diketahui Warga kota Bengkulu,

Pewarta : Rahmad s

Foto : Danil