Beri Rasa Aman dan Nyaman, DPUPR Kota Bengkulu Fokus Bangun Insfratruktur Jalan

146

DPUPR Kota Bengkulu – Dinas PUPR Kota Bengkulu fokus Pembangunan Infrastruktur jalan di kota Bengkulu terus gencar dilaksanakan, guna memberikan rasa aman dan nyaman pengguna jalan di kota Bengkulu.

Pembangunan jalan disetiap ruas jalan milik pemerintah kota Bengkulu akan terus-menerus di perbaiki, karena pembangunan merupakan salah satu perioritas dari banyak permintaan warga kota Bengkulu.

Kadis PU kota Bengkulu Noprisman ST., M.Si Mengatakan pembangunan jalan baik jalan utama dan lingkungan di kota Bengkulu sesuai arahan walikota dan wakil walikota Bengkulu untuk terus di perbaiki guna memberikan kebahagiaan di tengah-tengah warga kota Bengkulu.

“Pembangunan jalan ini sesuai arahan Pemerintah Kota Bengkulu terutama walikota dan wakil walikota Bengkulu, agar setiap warga kota Bengkulu bisa bahagia menggunakan jalan yang mulus yang memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas setiap hari nya.” Papar Noprisman.

Lebih lanjut ia menambahkan pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya akan terus kita laksanakan dan terus berlanjut di tahun depan.

“Pembangunan akan terus kita lakukan walaupun siang maupun malam serta cuaca yang sering hujan, Terutama Pembangunan-pembangunan fasilitas umum yang bisa dirasakan seluruh warga kota Bengkulu”

Pembangunan jalan dan infrastruktur umum di kota Bengkulu di 9  Kecamatan dan 63 Kelurahan akan terus dibangun Dinas PUPR Kota Bengkulu.

Penulis : Rahmads

Pengarah : Lander RJ