Bidang SDA DPUPR Respon Laporan Warga Dengan Meninjau Kelokasi

176

DPUPR Kota Bengkulu– Respon cepat kembali ditunjukkan dinas PUPR Kota Bengkulu, setelah menerima laporan dari warga lewat media sosial dinas PUPR Kota Bengkulu melalui bidang SDA langsung turun kelapangan dan mencari solusi dari masalah drainase tersebut, Rabu pagi (25/8/2021).

Bidang SDA yang dipimpin langsung Kabid SDA Feri Yosep Yorizal ST., MSi bersama Kasi Drainase dan Pengendalian Banjir Roli Sopiko St serta Kasi OP SDA Supriyadi ST dan staf turun langsung guna meninjau lokasi laporan warga.

Setelah dilakukan pengecekan lokasi di RT.28 sawah lebar bersama pak RT.28 dan masyarakat, di dapat aliran drainase melewati beberapa tanah milik warga sehingga disampaikan bahwa diminta kepada pak RT.28 untuk melakukan rembuk warga terkait lahan yg dilewati drainase.

“Setelah ditinjau ada aliran yang melewati tanah warga jadi harapan kita setelah rembuk dan menghasilkan kesepakatan bersama antara warga dan disampaikan ke dinas PUPR melalui surat tentang persetujuan lahan yg akan dibangun drainase, baru bisa bidang SDA DPUPR Kota Bengkulu memperbaikinya.” Jelas Kabid SDA Feri Yosep Yorizal.

Pewarta : Rahmads