Dinas PUPR Kota Bengkulu Lakukan Pengaspalan Jalan

153

DPUPR Kota Bengkulu – Setelah melakukan pengaspalan di sejumlah jalan di kota Bengkulu,kini giliran Jalan Enggano, Kelurahan Kampung Klawi hingga menuju ke kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut yang mendapat giliran, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu memulai Proses overlay atau pengaspalan di jalan penghubung antar kelurahan tersebut, Senin (12/7/2021)

Satu ruas jalan yang jalani proses pengaspalan adalah Jalan Enggano, tahap pertama Pengaspalan ruas jalan hari ini kurang lebih sepanjang 400 meter dan akan terus dilanjutkan hingga ke kelurahan Pasar Bengkulu.

Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman mengatakan pengaspalan akan terus dilanjutkan,  Menurutnya pengaspalan jalan tersebut harus segera dilakukan dengan cepat, mengingat kondisi cuaca sudah masuk musim hujan di bulan sekarang.

Selain Jalan Enggano, lanjut Noprisman, pengaspalan juga akan dilakukan terhadap jalan-jalan lainnya yang rusak.  Sebab, perbaikan infrastruktur baik itu jalan maupun drainase merupakan prioritas utama yang dikerjakan. Hanya saja pengaspalan yang dilakukan secara bertahap.

“Perbaikan harus segera dilakukan namun bertahap, insyaallah sesuai program walikota dan wakil walikota Bengkulu semua jalan rusak dikota Bengkulu akan diperbaiki, kerena Kita tidak ingin terjadi sesuatu hal yang membahayakan keselamatan warga ketika melewati jalan yang rusak,” papar Noprisman.

Pewarta : Rahmads