DPUPR Gotong Royong Bersih Bersih Kantor

74

DPUPR Kota Bengkulu – Kebersihan adalah sebagian dari iman, dalam meningkatkan kebersihan lingkungan di kantor dinas PUPR Kota Bengkulu dengan menggelar Kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih dengan bersama-sama membersihkan lingkungan kantor dinas PUPR di kelurahan Betungan. Jum’at (21/9/2021).

Pelaksanaan kegiatan gotong royong menurut Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.,M.Si kegiatan gotong royong jumat bersih di lingkungan kantor adalah hal yang sederhana tapi sangat penting karena bisa membentuk lingkungan yang bersih serta meningkatkan kerja sama dan keakraban antar rekan kerja.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan Gotong Royong atau Jumat Bersih menentukan perilaku hidup bersih, pola hidup sehat. Lingkungan  yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat dan nyaman.

“Kita harus membiasakan diri hidup sehat dan salah satu indikator hidup sehat adalah lingkungan yang bersih, jadi tidak di rumah saja harus bersih, di kantor dan dimana pun harus bersih, Saya harap ke depannya program bersih-bersih seperti Jumat Bersih dan Gotong Royong dapat terus dilaksanakan guna meningkatkan rasa nyaman, bersih, Indah dan sehat, sehingga berdampak pada kinerja dalam memberikan pelayanan dan yang utama memiliki rasa kecintaan pada wilayah lingkungan kerja,” tutup Noprisman

Pewarta : Rahmads