DPUPR Kota Bengkulu Lakukan Pelebaran Jalan-jalan Kelurahan

104

DPUPR Kota Bengkulu – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu, lakukan sosialisasi dan kordinasi dengan pihak kecamatan dan kelurahan perihal rencana pemerintah kota Bengkulu untuk pengembangan kawasan kota baru di kelurahan Pekan Sabtu, yang di hadiri Kabid Bina Marga Dian Fizaily dan Kabid Cipta Karya Maas Sabirin Taher serta Kabid Tata Ruang Tri Wibowo, dimana akan segera melakukan pengerjaan pelebaran jalan-jalan kelurahan mulai dari jalan aru di Kelurahan pekan sabtu, Kecamatan Selebar.

Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Noprisman ST.,M.Si melalui Kepala bidang Bina Marga, Dian Fizaily menjelaskan, kita adakan pertemuan sekaligus sosialisasi mengenai pelebaran jalan di kantor lurah, dan sekaligus meminta dukungan agar pengerjaan jalan tersebut bisa selesai tahun 2021.

“Pelebaran dan pembangunan jalan yang sempat terunda karena pandemi Covid-19 akhirnya dilanjutkan kembali oleh Dinas PUPR Kota Bengkulu. Kita mempunyai tugas yang harus dikerjakan. Maka dari itu, kami sudah menganggarkan pengerjaan pelebaran jalan di APBD tahun ini,” jelas Kabid Bina Marga.(19/5/2021).

Di sisi lain, Dian Fizaily mengimbau kepada masyarakat untuk dapat membantu program pemerintah ini. Agar kedepan, jalan-jalan kelurahan bisa segera diperbaiki atau dilebarkan pada tahun 2021 mendatang.

“Alhamdulillah masyarakat melalui Pemerintah Kelurahan setuju untuk memperbaiki jalan tersebut. Sebab, ada beberapa ruas jalan yang akan dilebarkan dan masuk dalam pekarangan warga.” Jelasnya.

Info lebih lanjut untuk jalan kelurahan Pasar Bengkulu sudah dalam pengerjaan pelebaran jalan, sudah proses pembersihan dan penguatan pondasi jalan.

Pewarta : Rahmads
Pengarah : Lander RJ