DPUPR Kota Bengkulu Lanjut Pindahan Kantor Ke Betungan

159

DPUPR Kota Bengkulu – Dinas PUPR Kota Bengkulu lanjut proses pemindahan ke kantor baru di ex-terminal Betungan, kali ini bidang SDA dan Bidang Bina Marga Mulai proses pemindahan Alat-alat Perlengkapan Kantor, Selasa (8/6/2021)

Proses pemindahan kantor dinas PUPR Kota Bengkulu dari Bentiring ke ex terminal Betungan dilakukan secara bertahap, dikarenakan terminal Betungan masih dalam proses rehab dan perbaikan agar layak huni.

Kepala dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.,MSi mengatakan proses pemindahan kantor dilakukan bertahap sembari menunggu perbaikan dan renovasi kantor baru yakni ex Terminal Betungan layak di jadikan kantor.

“Pemidanaan kantor memang dilakukan secara bertahap agar pelayanan tetap bisa berjalan dengan normal, di kantor Betungan mulai Minggu ini sudah di isi bidang Jakon, Bina Marga, SDA dan insyaallah dalam bulan ini proses pemindahan kantor selesai.” Jelas Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman.

Untuk bidang sekretariat, tata ruang dan cipta karya masih menunggu kantor lama di Bentiring karena masih menunggu proses renovasi kantor baru di exs terminal Betungan.

Pewarta: Rahmads
Pengarah : Lander RJ