DPUPR Kota Bengkulu Mulai Pelebaran Jalan Kelurahan Pasar Bengkulu

104

DPUPR Kota Bengkulu – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu, mulai melakukan pengerjaan pelebaran jalan-jalan kelurahan, Di mulai dari jalan kelurahan Pasar Bengkulu, (20/5/2021).

Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Noprisman ST.,M.Si mengatakan kegiatan pelebaran jalan poros penghubung antar kelurahan di beberapa titik akan segera dilebarkan dan insyaallah bisa selesai tahun 2021.

“Pelebaran dan pembangunan jalan yang sempat terunda karena pandemi Covid-19 akhirnya bisa dilanjutkan kembali oleh Dinas PUPR Kota Bengkulu. Kita mempunyai tugas yang harus dikerjakan agar jalan penghubung di kelurahan lebih luas dan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang melintas.(20/5/2021).

Di tambahkan, Kabid Bina Marga Dian Fizailly pembangunan dan pelebaran jalan kelurahan sudah dimulai sejak 12 Mei 2021 lalu dan yang pertama jalan yang dilebarkan yakni jalan di kelurahan Pasar Bengkulu.

“Dalam tahun 2021 ini ada beberapa ruas titik jalan kelurahan yang di lebarkan, dan untuk jalan kelurahan Pasar Bengkulu 1,2 km jalan yang akan di lebarkan dan rata-rata Hingga 6 meter lebar nantinya. Saat ini jalan tersebut sudah di bersihkan, gali dan dikuatkan pondasi jalanya” Jelasnya.

Pewarta : Rahmads
Pengarah : Lander RJ