DPUPR Kota Bengkulu Mulai Proses Pemasangan Pipa Air Baku

90

Dinas PUPR Kota Bengkulu – Pemasangan Pipa air Baku oleh dinas PUPR melalui bidang Cipta Karya seksi penyehatan lingkungan pemukiman, pemasangan pipa telah masuk proses pemasangan guna menyalurkan air bersih untuk warga Perumahan royal residen 2 kelurahan Bumiayu Kota Bengkulu, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan pemasangan pipa instalasi bertujuan untuk pengiriman air baku, dari instalasi air lama ke instalasi yang baru sebagai upaya mengoptimalkan distribusi air bersih kepada warga kota Bengkulu.

Kepala dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST MSi melalui Kepala Bidang Cipta Karya Agus Suhendra Wijaya ST.,MT. Mengatakan pemasangan pipa PDAM merupakan pemasangan utilitas baru dan pemasangan utilitas harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pemasangan Pipa PDAM dilakukan dinas PUPR guna mengaliri air bagi warga sekitar dan pemasang pipa sudah seusai dengan aturan yang mempertimbangkan fasiltas umum yang tidak menghambat pembangunan di kemudian hari”, ungkap Agus Suhendra Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR.

Pewarta : Rahmads