DPUPR Kota Lanjutkan Aspal Hotmix Jalan Lingkungan

180

DPUPR Kota Bengkulu – Dinas PUPR kota Bengkulu terus melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan di Kota Bengkulu, Kali ini jalan yang menuju SMAN 3 kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu Di Aspal Hotmix.

Peningkatan mutu jalan lingkungan tersebut menggunakan aspal hotmik, perbaikan jalan gencar dilakukan agar bisa memudahkan mobilitas warga di kota Bengkulu.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST, menyampaikan pembangunan jalan akan terus ditingkatkan, agar seluruh akses jalan dikota Bengkulu bisa memberi manfaat kemudahan transportasi bagi warga kota Bengkulu.

“Perbaikan Kualitas jalan menggunakan aspal hotmik akan gencar dilakukan dinas PUPR Kota, guna memastikan pemerataan pembangunan dikota Bengkulu, insya Allah kebahagiaan akan dirasakan seluruh warga kota Bengkulu.” Ungkap Noprisman ST.

Sementara itu warga dilokasi sekitar jalan yang telah di aspal Hotmix, Budi menyampaikan ucapan terima kasih karena jalan mereka telah di aspal Hotmix.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatian pemerintah kota Bengkulu dan DPUPR Kota Bengkulu yang telah memenuhi permintaan kami, sekarang jalan di rumah kami telah mulus.” Ujarnya.

Pewarta : Rahmads

Pengarah : Lander RJ