Jaga Kualitas, Wakil Walikota dan Kadis PUPR Sidak Proses Pengaspalan

85

Dinas PUPR Kota Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedi Wahyudi bersama kepala dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.,M.Si beserta Kabid BM Marzalena ,ST.MT dan Kasi yosep akmal haryadi, ST, Kamis siang (30/9/2021) lakukan inspeksi mendadak untuk memastikan kondisi dan kualitas aspal pada saat proses Hotmix jalan lingkungan dikota Bengkulu agar berjalan lancar dan sesuai dengan kebutuhan.

Usai melakukan sidak wakil walikota Bengkulu menjelaskan, setiap pembangunan harus selesai seusai rencana dengan kualitas terbaik. Lebih lanjut semua proyek pembangunan kota Bengkulu ditinjau langsung dengan acak. “Dan saya ingin memastikan kualitas jalan dari aspalnya. Kalau saya lihat tadi, InsyaAllah kualitasnya tepat sesuai spesifikasi,” katanya.

Ia menambahkan dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan tersebut, Wakil Walikota Dedi Wahyudi optimis akan berpengaruh pada perputaran ekonomi masyarakat. Sehingga, beberapa kawasan penunjang lain yang perlu untuk dibenahi juga akan segera dilaksanakan. Dengan harapan, masyarakat akan bisa mengakses jalan dengan lebih aman dan nyaman.

sementara itu kadis PUPR Kota Bengkulu mengatakan Pemkot Bengkulu bertekad untuk mengaspal seluruh jalan rusak yang ada di Kota Bengkulu guna memberikan kenyamanan masyarakat. Selain itu, jalan yang baik dan mulus tentunya sangat mendukung kelancaran arus lalu lintas masyarakat.

“Perbaikan jalan rusak, kita lakukan secara bertahap. Apabila ada jalan rusak yang sampai saat ini belum tersentuh perbaikan, kita mohon masyarakat bersabar karena pasti akan diperbaiki dengan cara pengaspalan maupun pembetonan,” kata Noprisman.

Ia mengatakan, proses pengaspalan berjalan dengan lancar, tanpa kenal lelah sedikit pun para pekerja dan peralatan yang diturunkan juga bekerja dengan baik.

“Saya juga mengingatkan seluruh anggotanya agar melakukan pengaspalan dengan sebaik-baiknya dan harus sesuai standar kualitas yang telah ditetapkan,” tutup Kadis PU.

Pewarta : Rahmads