Kadis PUPR Dampingi Walikota dan Kapolda Peletakan Batu Pertama Rehab Mapolda

91

DPUPR Kota Bengkulu – Bertempat di Markas Komando (Mako) Polda Bengkulu, Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman mendampingi Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol Guntur Setyanto, dan Walikota Bengkulu Helmi Hasan melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan dan rehab sarana prasarana di Polda Bengkulu. Senin (19/7/2021)

Setelah Kapolda Bengkulu Irjen. Pol Guntur Setyanto meletakkan batu pertama, Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang didampingi Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ikut meletakkan batu pertama sebagai tanda akan dimulainya pembangunan dan rehab sarana prasarana di Mapolda Bengkulu.

“Sesuai arahan Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu (Hibah Pemkot) Pembangunan Sarana Prasarana mapolda pantas dibantu, karena peran Polda Bengkulu serta jajaran sangat besar dalam menciptakan kamtibmas kondusif sehingga masyarakat dapat melakukan berbagai aktivitas dengan aman dan nyaman serta program pembangunan bisa berjalan dengan baik,” Jelas Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman.