Meski Dihari Libur, Tim URC DPUPR Kota Bengkulu Tetap Merespon Laporan Warga

197

DPUPR Kota Bengkulu – Meski di hari libur tim Unit Reaksi Cepat (URC) Dinas PUPR tetap merespon laporan warga dengan turun langsung melakukan peninjauan dilapangan. Sabtu sore (22/5/2021 )

Kali ini laporan warga melalui media sosial Facebook atas nama Arani Rani di terima dinas PUPR Kota Bengkulu, melaporkan mengenai pendangkalan dan penyempitan drainase di jalan Juwita RT. 07 Kel. Kandang Limun Kota Bengkulu tepatnya Drainase lingkungan Masjid Uswatun Hasanah, dan tim URC langsung menindaklanjuti laporan tersebut meski di hari libur kerja dengan mendatangi langsung lokasi guna mencari data-data awal serta penyebab terjadinya penyempitan dan pendangkalan drainase tersebut.

“tim URC DPUPR Kota Bengkulu langsung turun ke lokasi usai menerima laporan warga melalui medsos FB, meski di hari libur tim URC bergerak cepat turun ke lokasi guna mencari penyebab serta mencari solusi terbaik untuk kedepannya.” Jelas Ketua URC DPUPR Kota Bengkulu Supriyadi.

Lebih lanjut ketika dilokasi tim URC berkordinasi dengan ketua RT setempat dan langsung bersama-sama meninjau drainase yang mengalami penyempitan dan pendangkalan hingga ke jalan Juwita 10 ujung menuju Jl. Melati, RT. 07 Kel. Kandang Limun Kota Bengkulu, data yang dikumpulkan akan segera ditindaklanjuti agar bisa memberi solusi terbaik bagi warga.

Warga jalan Juwita diwakili ketua RT. 07 Kel. Kandang Limun mengucapkan banyak terima kasih kepada tim URC Dinas PUPR dan Pemerintah Kota Bengkulu atas respon cepat yang diberikan guna mencari solusi penyempitan dan pendangkalan drainase di lingkungannya.

“Terimakasih banyak kami ucapkan atas respon cepat tim URC DPUPR Kota Bengkulu, harapan kami setelah disurvei dan di data penyebabnya, bisa segera ditindaklanjuti agar kami tidak was-was ketika hujan turun deras.” Ujar ketua RT 07.

Pewarta : Rahmads