Rapat Mengenai Work From Home Guna Antisipasi Penyebaran Covid 19

82

DPUPR Kota Bengkulu – Meningkatnya Angka penyebaran Covid-19 di kota Bengkulu, Dinas PUPR Kota Bengkulu lakukan Rapat penindaklanjutan mengenai arahan pemerintah kota Bengkulu tentang Work From Home untuk pegawai Dinas PUPR, Senin(5/7/21).

Rapat yang di pimpin Sekretaris Dinas Rozy Ismariandi ST., mewakili Kadis PUPR Noprisman ST., M.Si, memaparkan bahwa setiap Kabid dan kasubag harus mendistribusikan tugas dari pegawainya masing-masing. dan membuat jadwal untuk memulai Work from home, Selain itu, pegawai diwajibkan mengaktifkan hp dirumah, semua itu dilakukan guna mengantisipasi agar atasan lebih mudah memberikan tugas.

“Besok selasa, Tanggal 6 Juli 2021, Dinas PUPR akan memulai Work From Home dengan Pola 50 persen WFH dan 50 Persen WFO agar aktivitas dan kinerja kantor tetap berjalan optimal, dan bagi para ASN yang WFH tetap menggunakan baju dinas, guna tercapainya visi dalam pengawasan khusus kepada PNS agar tidak keluyuran namun tetap bekerja dirumah,” jelasnya.

Lebih lanjut bagi seluruh pegawai Dinas PUPR Kota Bengkulu dan masyarakat yang hendak berurusan di Dinas PUPR Kota Bengkulu wajib menerapkan protokol kesehatan agar semua terhindar dari penyebaran Covid-19.

Pewarta : Rahmads