Rapat Panitia Qurban Dan Pemantapan Rencana Pelaksanaan Qurban

109

DPUPR Kota Bengkulu – Dalam rangka menyambut hari raya idul Adha atau idul qurban Dinas PUPR Kota Bengkulu telah membentuk panitia kurban yang diketuai oleh Kabid Jasa Konstruksi (Jakon) Feryzon ST.,Msi , Terbentuknya kepanitiaan tersebut bertujuan untuk kelancaran penyelenggaraan kegiatan qurban pada tahun 2021/ 1442 H di dinas PUPR.

Dalam rapat kali ini hari kamis (15/07/2021) di musholla PUPR Betungan panitia membahas tentang jumah pegawai yang sudah masuk dalam list qurban, kemudian tentang tekhnis pemotongan dan pembagian daging hewan kurban nantinya.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua panitia dan dihadiri Sekretaris Dinas PUPR Rozy Ismariandi ST.MT mewakili Kadis PUPR Kota Bengkulu dan Panitia pelaksana kurban lainnya

Menyampaikan arahan Kepala dinas PUPR Noprisman, Sekretaris Dinas PUPR meminta kerjasama dari semua panitia, terutama dalam hal teknis pada saat penyembelihan, pemotongan, hingga pembersihan dan pembagian daging hewan qurban.

“Seluruh panitia selalu kompak dan saat bertugas nanti wajib menggunakan masker. Tetap memperhatikan protokol kesehatan dan harus dijalankan dengan ketat, karena dengan menjalankan prokes kita berharap kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19” jelasnya

Pewarta: Rahmads