Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Struktural Dilingkungan DPUPR Kota Bengkulu

294

DPUPR Kota Bengkulu – Dinas PUPR Kota Bengkulu menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat DPUPR mulai Kepala Bidang, Kasi dan kasubag, Sertijab dilaksanakan di aula DPUPR, Jumat (20/8/2021) dipimpin langsung Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.M.Si yang dihadiri Sekretaris Dinas dan Pejabat Dinas PUPR.

Kali ini jabatan yang diserah terimakan adalah Kabid Cipta Karya, Kabid Bina Marga, Kabid Tata Ruang, Kabid Jasa Konstruksi serta Kasi dan kasubag Dinas PUPR Kota Bengkulu, upacara sertijab ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab.

Di pembukaan acara Sertijab kadis PUPR Kota Bengkulu dalam kata sambutan dan pembukaan nya menyampaikan,
“Jabatan merupakan amanah dari Tuhan dan kepercayaan dari pimpinan, jadi tetap harus disyukuri. Semakin tinggi jabatan, beban yang diemban juga semakin tinggi dan semua harus memegang teguh amanah yang diberikan dan bertanggungjawab untuk kinerja lebih baik,” ujar Noprisman.

Kadis Juga menyampaikan apresiasi tertinggi kepada para pejabat lama atas semangat, dedikasi dan pengabdian dalam bertugas selama ini. Dan juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru di Dinas PUPR Kota Bengkulu,

“Terimakasih kepada rekan yang telah berdedikasi tinggi selama menjabat di dinas PUPR dan selamat bertugas ditempat yang baru, dan pejabat yang baru wajah lama selamat bergabung mari kita berjuang bersama di dinas PUPR Kota Bengkulu untuk mewujudkan program utama Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu menjadikan kota Bengkulu Religius dan Bahagia.” Lanjut Noprisman.

Acara Sertijab berjalan dengan lancar, hikmat dan suasana penuh kekeluargaan, acara Sertijab tetap memperhatikan protokol kesehatan agar mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pewarta : Rahmads

Foto : Danny eka