Serap Aspirasi Warga, Kadis PUPR Berdiskusi dan Bersilaturahmi Usai Sholat Berjamaah

70

DPUPR Kota Bengkulu – Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Warga RT.23 kelurahan pematang gubernur setelah mengikuti shalat magrib dan isha berjamaah bersama warga di Masjid Al Fhayat perumahan Al-Fayat RT.23 kel. pematang gubernur kota Bengkulu, Senin malam (13/9/2021).

Kegiatan silahturahmi dan diskusi dilakukan Dinas PUPR Kota Bengkulu guna menjemput aspirasi masyarakat mengenai apa-apa saja yang menjadi usulan prioritas, seperti perbaikan jalan dan drainase dilingkungan sekitar.

Lebih lanjut kegiatan silahturahmi ini dimanfaatkan juga kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.,MSi guna memberikan pengarahan kepada warga mengenai pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di RT. 23 kelurahan pematang gubernur Kota Bengkulu.

“Dinas PUPR Kota Bengkulu akan terus membangun Kota Bengkulu guna mendukung program Pemerintah Kota Bengkulu dalam mewujudkan kota Bengkulu religius dan bahagia, namun pembangunan tetap mengutamakan skala prioritas seperti penanganan banjir dengan revitalisasi Drainase dan perbaikan jalan” jelas Noprisman.

Pewarta : Rahmads