Dinas PUPR Kota Bengkulu Lakukan Pembersihan Guna Revitalisasi Pasar Panorama

123

Dinas PUPR Kota Bengkulu – Dinas PUPR Kota Bengkulu bersama Satgas Pasar, Satpol-PP, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perindag kota Bengkulu Lakukan Pembenahan Pasar Panorama demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat berbelanja.(Sabtu 4/1/2020)

Penataan pasar tradisional telah menjadi bagian prioritas utama dalam pembangunan infrastruktur di kota Bengkulu.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman.ST., M.Si mengatakan Pasar merupakan tempat publik yang harus kondusif dan nyaman untuk masyarakat Kota Bengkulu dalam melakukan transaksi jual beli antar pedagang dan pembeli.

“Siang ini kita lakukan pembersihan Pasar Panorama guna menata lebih bersih dan rapi agar masyarakat dapat merasa nyaman selama berada di dalam pasar pasar panorama ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, saluran limbah disekitar pasar akan diperbaiki terlebih dahulu. Sesuai arahan walikota dan wakil walikota Bengkulu karena Selain menunjang kenyamanan pengunjung pasar juga memperhatikan aspek kesehatan masyarakat.

“Dengan kondisi saluran limbah yang baik dan bersih guna menjaga kesehatan warga itu sendiri. Baik penjual maupun pembeli,” tutup Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman.

Dinas PUPR Kota Bengkulu terus berupaya untuk mendukung visi misi walikota Bengkulu dalam rangka mewujudkan masyarakat Kota Bengkulu Bahagia & Religius

Pewarta : Rahmads