DPUPR Bangun Jalan Lingkungan Dikelurahan Padang Serai

178

DPUPR Kota Bengkulu – Ditengah pandemi Corona Pemkot Bengkulu melalui Dinas PUPR Tetap lanjutan pembangunan, hari ini Kamis (23/7/2020) melalui bidang Bina Marga lakukan Peningkatan jalan gang Setia Kelurahan Padang Serai, Kota Bengkulu.

Pembangunan jalan lingkungan di permukiman padat ini, karena jalan gang ini merupakan akses penghubung utama transportasi warga.

Dengan adanya jalan lingkungan ini akan memberikan manfaat maksimal terhadap pertumbuhan ekonomi di masyarakat, selain itu jalur antar kelurahan akan lebih mudah dilalui.

Total pembangunan jalan lingkungan (gang) dikelurahan Padang Serai ada tiga dengan total panjang masing-masing yakni,
Link 1, panjang 55 m, lebar 3 meter
Link 2, panjang 52 m,lebar 3 meter
Link 3 panjang 55 meter, lebar 3 meter.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST., M.SI. melalui Kepala Bidang Bina Marga menegaskan, pembangunan jalan ini merupakan permintaan warga, melalui usulan proposal yang di ajukan yang baru bisa DPUPR laksanakan.

“Untuk memenuhi usulan dan kebutuhan warga akan akses jalan, Maka Bidang Bina Marga (BM) DPUPR Kota Bengkulu melaksanakan pembangunan jalan dilingkungan tempat tinggal warga yang padat dengan lebar jalan masing masing minimal 3 meter” Jelas Kabid BM Dian Fizayly ST.,MT.

Pewarta : Rahmads
Pengarah : Lander RJ