DPUPR Kota Bengkulu, mulai proses perbaikan jalan Citarum

36

DPUPR Kota Bengkulu – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bengkulu, mulai lakukan proses perbaikan jalan Citarum, sebelumnya telah disurvei ternyata ada kerusakan pada Gorong-gorong jebol karena dilalui kendaraan yang over kapasitas.

berdasarkan laporan warga mengenai adanya gorong – gorong-gorong yang jebol di Jalan Citarum, kondisi jalan Citarum sendiri dalam kondisi baik, tidak ada kerusakan yang menggagu pengguna jalan, hanya pada gorong-gorong yang amblas atau jebol karena dilalui kendaraan over kapasitas.

Menurut Ketua Unit Reaksi Cepat (URC), Eddy Suryanto mengatakan ruas jalan yang rusak dijalan Citarum mulai diperbaiki dengan sistem tambal sulam dan perbaiki gorong-gorong yang jebol dengan dicor ulang, karena kondisi jalan selain titik tersebut tidak ada kerusakan.

“Kalau secara umum sebetulnya untuk jalan Citarum kondisinya relatif baik, hanya saja memang di gorong-gorong tersebut rusak karena beban yang melintas over kapasitas, kita perbaiki dengan lakukan pengecoran ulang serta tambal sulam dengan aspal.” Papar Eddy sambil memantau proses perbaikan jalan tersebut, Senin (15/6/2020)

Pewarta: Rahmads

Pengarah: Lander RJ