Kartini Day, Tetap Semangat Dan Selalu Ikuti Arahan Pemerintah

42

Dinas PUPR Kota Bengkulu – 21 April 2020 merupakan Hari Kartini, namun saat ini sedikit berbeda dihari perempuan Indonesia itu bersamaan  dengan mewabahnya virus Corona/Covid-19.

Dihari Kartini ini Semoga kita semua bisa mengambil semangat berjuang dan berpikir positif yang dicontohkan ibu Kartini. Serta bisa mengambil hikmah dari quotes yang pernah ditulis ibu Kartini yang cukup relevan dengan kondisi Indonesia saat ini,

“Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yang membiarkannya datang.” RA. Kartini.

Sedikit makna tersirat yang bisa kita ambil, sebaiknya saat ini dalam kondisi  wabah virus Corona/Covid-19 yang sangat cepat menular, bagi setiap warga Kota Bengkulu untuk selalu ikuti arahan pemerintah seperti Tetap Dirumah, Gunakan masker, Pyscal distancing (jaga jarak), dan perbanyak cuci tangan dengan sabun serta nanti saat hari besar  idul fitri Jangan Mudik dulu.

Semoga kita semua terhindar dari penyebaran virus Corona/ Covid-19

Dinas PUPR Kota Bengkulu Selalu mendukung Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu guna mewujudkan Kota Bengkulu Bahagia Dan Religius

Narasi : Rahmads