Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Sidak Pembangunan Drainase di Kelurahan Bumi Ayu

262

Dinas PUPR Kota Bengkulu – Inspeksi Mendadak (Sidak) ke lokasi pembangunan drainase yang dibangun Dinas PUPR Kota Bengkulu dibawah pengawasan bidang Sumber Daya Air (SDA), sidak dilakukan Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST. M.Si, Guna memastikan progres pembangunan drainase, Selasa (26/11/2019) siang.

Dalam sidaknya, Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman, meninjau pembangunan drainase di kelurahan Bumi Ayu 8, guna memastikan beberapa pengerjaan drainase seperti manhole (pembuangan air) dan kerapian dari pengerjaan pihak kontraktor.

“Kami memastikan drainase sudah dibangun sesuai dengan speksifikasi, kesepakatan dan harapan kami drainase sudah bisa dialiri air karena kota Bengkulu sudah masuk musim hujan ” katanya.

Ia juga menambahkan, masyarakat diminta kerjasamanya terkait pembangunan drainase. Mengingat pengerjaan drainase dibeberapa titik di Kota Bengkulu juga diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat. Terutama dalam hal mengurangi genangan air di kawasan pemukiman warga dan beberapa ruas jalan di Kota Bengkulu.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu berharap, Drainase yang dibangun Dinas PUPR Kota Bengkulu bisa membantu warga dan mengurangi resiko banjir terjadi di kota Bengkulu. Oleh sebab itu kami mengharapkan kerjasama warga menjaga dan merawat drainase yang telah dibangun tersebut. Tutup Noprisman.

Pada saat sidak yang dilakukan oleh Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST. M.Si, didampingi oleh Kabid SDA, Yosef Fery Yorizal ST. MH. Serta Kasi Drainase, Doni Iswanto ST.

Dinas PUPR Kota Bengkulu terus berupaya untuk mendukung visi misi walikota Bengkulu dalam rangka mewujudkan masyarakat Kota Bengkulu Bahagia & Religius

Pewarta : Rahmads

Foto  : Danny Eka