Sertijab Sekretaris Dinas PUPR Kota Bengkulu

315

Dinas PUPR Kota Bengkulu- Serah terima jabatan Sekretaris Dinas PUPR dari Benni Irawan. ST kepada Sekretaris baru Noprisman ST. M.Si, acara Sertijab dilaksanakan diruang rapat kepala Dinas PUPR yang disaksikan pejabat Dinas PUPR Rabu (6/11/2019) Sore,

Benni mengatakan ia meminta maaf apabila ada kesalahan dan ketersinggungan dalam masa pengabdian di Dinas PUPR serta ia mengucapkan selamat bertugas kepada sekretaris baru semoga bisa bersinergi dan berkerja lebih baik

“Kami Berharap selalu diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan tugas ,” ucap Benni saat sertijab dari Benni Irawan kepada Noprisman.

Tidak lupa, Benni mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi atas kerja keras dan dedikasi pegawai PUPR kota Bengkulu, yang telah bekerja sama, bersinergi, dan bekerja sesuai mekanisme serta aturan berlaku.

Dia pun berpesan agar seluruh pegawai PUPR Kota Bengkulu terus bekerja maksimal agar tercapai Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Sertijab tersebut ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan Memorandum Pelaksanaan Tugas Sekretaris Dinas PUPR Kota Bengkulu. (RAs)