Pantauan Dilapangan, Progres Pembuat Drainase Selesai

117

DPUPR Kota Bengkulu – Pantauan progres pembangunan drainase antisipasi banjir dikelurahan Nusa indah Senin (7/9/2020) Sore, sudah selesai membuat pola aliran baru, tampak jelas air sudah mengalir lancar.

Progres pengerjaan drainase yang menjadi sumber masalah penyebab terjadinya banjir dikelurahan Nusa indah, sudah selesai pembangunan tahap awal yakni membela gundukan tanah dan membuat pola aliran baru dengan menggunakan eskavator.

Dimana pengerjaan dikerjakan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) dibantu oleh warga sekitar serta dipantau langsung oleh Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST., M.Si. dan kabid Bina Jasa konstruksi Feryzon SE, M.Si

“Alhamdulillah pengerjaan tahap awal sudah selesai, insya Allah aliran air dari dataran tinggi mengalir ke tempat yang baru selesai kita buat, dan tidak kembali menyebabkan banjir bagi warga sekitar.” Jelas Noprisman ST.

Reaksi cepat ini wujud nyata dari visi misi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedi Wahyudi yakni Kota Bengkulu Bahagia dan Religius.

Pewarta: Rahmads
Pengarah: Lander RJ