Gerak Cepat DPUPR Untuk Kenyamanan Warga Kota Bengkulu

53

DPUPR Kota Bengkulu – Memasuki musim penghujan, intensitas hujan turun hampir setiap hari di bulan Juni. Selain waspada banjir yang tak kalah penting untuk diwaspadai adalah bahaya di jalan raya. seiring dengan datangnya musim hujan, ruas jalan yang rusak kian bertambah, Upaya pemeliharaan atau perbaikan dengan cara tambal sulam pun dilakukan Pemkot Bengkulu melalui Dinas PUPR Kota Bengkulu.

“Kegiatan pemeliharaan rutin jalan ini trus dilakukan oleh DPUPR untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jalan” tutur Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST., M.Si.

Seluruh ruas jalan yang ada di kota Bengkulu apabila ada kerusakan seperti berlubang akan segera di tanggani secara cepat oleh tim Dinas PUPR Kota Bengkulu.

“Insyaallah seluruh ruas jalan yang ada dikota Bengkulu, terutama milik pemerintah kota Bengkulu akan kita rawat dan pemeliharaan dengan baik agar warga kota Bengkulu Bahagia dan Religius.” Demikian Noprisman mengakhiri.

Pemeliharaan jalan sudah dilaksanakan sejak Jum’at (19/6/2020) hingga saat ini, dimana Unit Reaksi Cepat DPUPR berkeliling mencari jalan rusak atau berlubang, guna diperbaiki agar para pengguna jalan bisa lebih aman.

Pewarta : Rahmads

Pengarah : Lander RJ