Pembagian Rasmie Terakhir Dinas PUPR Kompak Membantu

266

Dinas PUPR Kota Bengkulu – Pendistribusian Rasmie dari Pemerintah Kota Bengkulu tahap ketiga dan terakhir diseluruh Kecamatan di kota Bengkulu, dinas PUPR Kota Bengkulu turut membantu pendistribusian di Kecamatan Ratu Samban tepatnya di 3 Keluarahan yakni Kelurahan Anggut Bawah, Anggut Atas dan Penurunan, Kamis (21/5/2020).

Dalam pendistribusian Rasmie terakhir kali ini dinas PUPR Kota Bengkulu melibatkan seluruh pegawai mulai PNS hingga PTT.
Yang disebar ke 3 Keluarahan yakni Kelurahan Penurunan bidang Bina marga dan jasa konstruksi Keluarahan Anggut bidang Cipta karya dan Tata ruang dan kelurahan Anggut Bawah Sekretariat dan bidang SDA.

Proses pembagian bantuan Rasmie hingga tahap ketiga atau terakhir ini
dinas PUPR membantu pendistribusian mulai dari membantu bongkar muat beras dan mie, bahkan diantar langsung ke rumah- rumah warga serta menyediakan beberapa mobil dinas guna mempercepat pendistribusian Rasmie.

“Kita sediakan 3 mobil Dinas PUPR bagi warga yang tidak memiliki kendaraan kita izinkan mengunakan guna mempercepat pendistribusian beras dan mie. Kita juga membantu pembagian di tingkat RT kita kerahkan 2 orang untuk membantu pendistribusian agar bisa tersalurkan.” Ucap Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu, Noprisman ST. Kamis (21/5/2020).

Selain Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu ikut turun langsung Kabid Ck Maas Syabirin Thaher, Kabid SDA Yosef Peri yorizal, Kabid BM Dian Fizaily, Kabid TR Tri Wibawanti dan Kabid Jakob Feryzon ikut turun langsung membantu mengantarkan Rasmie door to door, dari satu rumah kerumah warga lainnya, agar warga bisa menerima dan menikmati bantuan rasmie dirumah mereka masing-masing,

“Insya Allah Rasmie yang dibagikan Pemkot Bengkulu bisa bermanfaat untuk warga kota Bengkulu dibulan puasa ini dan Ditengah Wabah Virus Corona serta mari kita bersama-sama berdoa agar virus Corona ini cepat berlalu.” Tutup Noprisman.

Sementara itu Ketua RT 01 Anggut Bawah menyambut baik bantuan dari dinas PUPR Kompak Membantu menyalurkan bantuan Rasmie langsung kerumah-rumah warga.

“Kami warga RT 01 Keluarahan Anggut Bawah mengucapkan banyak terimakasih karena dibantu dalam proses pembagian Rasmie langsung kerumah-rumah warga kami.” Demikian ucapnya.

Pewarta: Rahmads

Editor : Lander RJ