Antisipasi Kecelakaan, Dinas PUPR Lakukan Tambal Sulam Jalan

35

DPUPR Kota Bengkulu – Gerak cepat mengntisipasi kecelakaan dan keselamatan pengguna jalan Dinas PUPR Kota Bengkulu melalui Tim Unit Reaksi Cepat lakukan tambal sulam dijalan Kopri Raya Kota Bengkulu, Sabtu (5/7/2020).

Karena keterbatasan dan pengalihan anggaran dinas PUPR Kota Bengkulu guna penanganan Covid-19, demi kenyamanan pengguna jalan Dinas PUPR melalui satgas URC melakukan tambal sulam dengan menggunakan coran beton.

“Tambal sulam jalan dilakukan dinas PUPR guna memberi rasa aman bagi pengguna jalan, saat ini hanya menggunakan coran beton karena keterbatasan anggaran dan nanti akan kita perbaiki permanen di anggaran tahun depan” jelas Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.,M.Si.

Sementara itu ketua satgas URC Eddy Suryanto mengatakan perbaikan tambal sulam jalan di jalan Samsul Bahrun (Depan Kopri), Penambalan jalan itu dilakukan dititik ruas jalan yang berlubang serta bergelombang yang cukup membahayakan pengguna jalan.

Dalam proyek Penambalan jalan itu setidaknya melibatkan 10 orang pekerja lapangan, para pekerja mulai melakukan Penambalan dari arah barat menuju arah timur ke arah tugu hiu. ” Insya Allah progres Penambalan jalan akan terus kita lakukan guna keamanan pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.” Tegas Eddy Suryanto.