DPUPR Giatkan Tebas Bayang

136

DPUPR Kota Bengkulu – Dinas PUPR Kota Bengkulu Giatkan Tebas Bayang rumput dibeberapa titik jalan kota Bengkulu, guna memberikan rasa aman dan nyaman pengguna jalan, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan rutin tebas bayang jalan dilakukan agar rerumputan yang tumbuh tidak menggangu kenyamanan pengguna jalan serta agar jalan tampak lebih indah dan bersih, kegiatan tebas bayang ini rutin dilakukan hampir per 3 bulan sekali, kegiatan ini di fokuskan di kawasan jalan ramai yang berlalu lalang.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.M.Si melalui Ketua URC Eddy Suryanto yang memimpin kegiatan tebas bayang jalan mengatakan hari ini, tebas bayang dilakukan dijalan Syamsul Bahrun kecamatan Muara Bangkahulu.

“Hari ini kita tim URC Dinas PUPR Kota Bengkulu giatkan tebas bayang rerumputan yang tumbuh subur di sepanjang jalan Samsul Bahrun, kegiatan ini untuk kenyaman pengguna jalan warga Bengkulu serta keamanan berlalu-lintas pengendara.” Tutup Eddy.

Dinas PUPR Kota Bengkulu terus berupaya untuk mendukung visi misi walikota Bengkulu dalam rangka mewujudkan masyarakat Kota Bengkulu Bahagia & Religius.

Pewarta : Rahmad Saputra

Pengarah : Lander RJ